Drajad Dampingi Kalla

Kompas.com - 21/05/2009, 10:39 WIB
Editor

SEMARANG, KOMPAS.com — Keterlibatan politisi dan ekonom Partai Amanat Nasional (PAN), Drajad Wibowo, dalam tim JK-Win makin nyata. Setelah terlihat ikut mendampingi pendaftaran JK-Win di Komisi Pemilihan Umum (KPU), Drajad ikut mendampingi Jusuf Kalla berkunjung ke sejumlah tempat di Jawa Tengah, Kamis (21/5).

"Saya diundang statusnya dan memenuhi undangan saja," ujar Drajad saat ditanya, apakah sudah masuk dalam tim sukses JK-Win.

Saat dijumpai, Drajad baru keluar dari Masjid Agung Kauman Semarang tempat silaturahim Kalla dengan alim ulama. Sebelumnya, Kalla blusukan Pasar Johar setelah berdialog dengan pedagang.

Kunjungan Kalla ke Semarang dan beberapa tempat di Jateng adalah kunjungannya sebagai wapres. Namun, sejumlah acara tambahan untuk menggalang dukungan bagi pencalonannya sebagai presiden diselipkan.

"Tak pernah ada tujuan tunggal untuk setiap aktivitas Kalla," ujar M Qodari saat suatu ketika mengomentari kelihaian Kalla bermanuver.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X