Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mega-Prabowo Kumpulkan Tim Kampanye

Kompas.com - 22/05/2009, 09:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pasangan capres-cawapres PDI Perjuangan dan Gerindra, Megawati Soekarnoputri-Prabowo Subianto, mengadakan rapat tertutup dengan Tim Kampanye Nasional Mega-Pro, di kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Jumat (22/5).

Sekretaris I Tim Kampanye Nasional, Hasto Kristianto, mengatakan, pada rapat tersebut Mega-Prabowo akan memberikan pengarahan secara langsung. "Akan ada pengarahan langsung dari Ibu Mega dan Pak Prabowo di hadapan tim kampanye. Pengarahan ya terkait dengan kegiatan menjelang pilpres," ujar Hasto.

Selain itu, akan dibahas pula laporan persiapan acara deklarasi Mega-Prabowo yang akan dilaksanakan di TPST Bantar Gebang, Bekasi, Jawa Barat, pada hari Minggu mendatang. Saat ditanya apakah tim juga mulai membahas komposisi kabinet bayangan, Hasto mengaku belum mengetahuinya.

"Soal komposisi kabinet bayangan, kami belum mendapat mandat soal itu, tergantung Ibu Mega dan Pak Prabowo. Selain itu juga pembahasan mengenai dana kampanye," ujarnya.

Sejumlah anggota Tim Kampanye Nasional Mega-Pro yang sudah terlihat di antaranya Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon dan anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Moerdiono.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com