Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

MS Kaban Isyaratkan Demokrat Akan Dukung Prabowo-Hatta

Kompas.com - 30/05/2014, 22:08 WIB
Ambaranie Nadia Kemala Movanita

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Umum Partai Bulan Bintang MS Kaban mengatakan, pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa didukung partai-partai besar yang mampu meraup suara nasional untuk pemenangan pasangan tersebut. Kaban mengisyaratkan bahwa keluarga besar mereka akan segera menambah anggota baru.

"Insya Allah, konon katanya 1 Juni nanti Partai Demokrat juga akan bersama-sama (dukung ," kata Kaban dalam sambutannya saat peluncuran Rumah Relawan Prabowo-Hatta di Jakarta, Jumat (30/5/2014).

Meskipun didukung oleh partai-partai besar, Kaban mengingatkan Prabowo untuk tidak jemawa. Kalau pasangan tersebut terlalu sombong dan lupa diri, kata Kaban, maka masyarakat pun enggan memilih. "Partai kolisi sekarang ini parpol yang tulus memberikan dukungan karena kita butuh presiden yang mampu memberikan jawaban persoalan bangsa," ujarnya.

Prabowo-Hatta direncanakan akan memaparkan visi dan misi mereka kepada Partai Demokrat di Hotel Sahid, Jakarta, Minggu (1/6/2014) lusa. Ketua Harian DPP Partai Demokrat Syarief Hasan mengatakan, pertemuan itu atas inisiatif Prabowo-Hatta dan Demokrat tidak dalam kapasitas mengundang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com