Sabtu, 19 April 2014

News / Nasional

Stephen Sempat Mengirim Foto Diri di Kabin Sukhoi

Rabu, 9 Mei 2012 | 20:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Fanda (46) seorang teman sekolah Stephen Kamadi yang dipastikan menumpang dalam penerbangan RA-36801 Sukhoi Superjet100 yang hilang kontak di kawasan Bogor, Jawa Barat, sempat mengirim foto sebelum pesawat itu terbang.

Stephen masih sempat mengirimkan foto dirinya di dalam kabin sebelum pesawat take off. Foto itu menunjukkan seorang lelaki berbatik hijau sedang duduk di ujung barisan kursi yang kosong.

Fanda mengatakan, ia bersama rekannya Raymond (43), sebenarnya diajak Stephen dan Edward untuk mengikuti joy flight pesawat Rusia itu. Namun, Fanda dan Raymond telat. Stephen dan Edward yang datang lebih dulu sudah keburu boarding.

Karena tidak sempat ketemu, kata Fanda, Erdward sempat mengirimkan pesan. "Gue paling terbang 20 menitan, lo tunggu aja di Dunkin," pesan Edward seperti ditirukan Fanda.

Namun, setelah sekian lama menunggu di restoran donat itu, Fanda dan Raymond tak kunjung menerima kabar mendaratnya pesawat. "Saya baru tahu kabar pesawat hilang kontak pukul 15.00 WIB," ujar Fanda khawatir. (Wahyu Aji)


Editor : Benny N Joewono
Sumber: