Kompas.com - 09/06/2021, 23:09 WIB
Perwakilan dari Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral menerima penghargaan sebagai salah satu kementerian terbaik dalam pengelolaan arsip, Rabu (9/6/2021). Penghargaan diserahkan di malam puncak Peringatan Hari Kearipan Nasional ke-50 di Gedung ANRI, Jakarta. KOMPAS.com/PALUPI ANNISA AULIANIPerwakilan dari Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral menerima penghargaan sebagai salah satu kementerian terbaik dalam pengelolaan arsip, Rabu (9/6/2021). Penghargaan diserahkan di malam puncak Peringatan Hari Kearipan Nasional ke-50 di Gedung ANRI, Jakarta.

JAKARTA, KOMPAS.com - Malam puncak Peringatan Hari Kearsipan Nasional ke-50, Rabu (9/6/2021), mengagendakan penghargaan bagi instansi pemerintah yang paling ciamik mengelola arsip.

"Ini berdasarkan nilai pengawasan kearsipan sepanjang 2020 di instansi pemerintah, tiga nilai tertinggi dalam masing-masing kategori," ujar Plt Kepala Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) M Taufik, dalam konferensi pers menjelang malam puncak peringatan.

Baca juga: ANRI: Arsip Harus Jadi Memori Kolektif Bangsa

Penghargaan dibagi dalam lima kategori, yaitu kementerian, lembaga negara, lembaga non-kementerian, pemerintah daerah (pemda) tingkat provinsi, dan pemda tingkat kabupaten/kota.

Penghargaan diserahkan oleh Taufik dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo.

Berikut ini daftar para juara berdasarkan kategori:

Kementerian

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

1. Kementerian Kesehatan

2. Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan

3. Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral

 

Lembaga negara:

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.