Teten Masduki Diminta Jokowi Urusi Orang Banyak

Kompas.com - 22/10/2019, 22:01 WIB
Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki (kiri) bersama Pendiri sekaligus CEO Bukalapak.com Achmad Zaky bersiap menyampaikan keterangan kepada jurnalis usai bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Jakarta, Sabtu (16/2/2019). CEO Bukalapak tersebut beberapa hari ini menjadi sorotan setelah cuitan di akun Twitter pribadi mengenai dana riset dan pengembangan (research and development/R&D). ANTARAFOTO/PUSPA PERWITASARIKoordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki (kiri) bersama Pendiri sekaligus CEO Bukalapak.com Achmad Zaky bersiap menyampaikan keterangan kepada jurnalis usai bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Jakarta, Sabtu (16/2/2019). CEO Bukalapak tersebut beberapa hari ini menjadi sorotan setelah cuitan di akun Twitter pribadi mengenai dana riset dan pengembangan (research and development/R&D).
Penulis Ihsanuddin
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Teten Masduki mengaku turut diminta membantu pemerintahan periode kedua Joko Widodo bersama Ma'ruf Amin.

Hal itu disampaikan Teten kepada wartawan setelah bertemu Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (22/10/2019).

"Saya kan biasa ditugasi beliau di mana saja. Kalau ini diminta ngurusin orang banyak ya," kata Teten. 

"Orang banyaklah, rakyat kecil. Karena beliau concern untuk membantu rakyat kecil," ucap dia.

Baca juga: Teten Masduki Datangi Istana Kenakan Kemeja Putih

Teten belum mau buka-bukaan soal posisi yang akan ia emban. Ia meminta wartawan menunggu sampai pelantikan besok.

Namun, ia menyebut bahwa posisi yang ia tempati ini merupakan penugasan baru dari Jokowi.

Adapun pada periode Jokowi-Jusuf Kalla, Teten pernah ditugasi sebagai Kepala Staf Kepresidenan hingga menjadi Koordinator Staf Khusus Presiden.

"Ya ini barulah. Saya ditugasi di tempat yang baru," ucap dia. 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X