KILAS

Pujian Ustaz Yusuf Mansur untuk Mentan Amran

Kompas.com - 10/09/2019, 18:25 WIB
Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman mengatakan Program Serasi mempunyai banyak manfaat, salah satunya menekan kebakaran lahan pada musim kemarau. KOMPAS.com/ALEK KURNIAWANMenteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman mengatakan Program Serasi mempunyai banyak manfaat, salah satunya menekan kebakaran lahan pada musim kemarau.

KOMPAS.com – Ustaz Yusuf Mansur memuji Menteri Pertanian ( Mentan) Andi Amran Sulaiman sebagai sosok yang sederhana dan memiliki kepedulian besar pada perkembangan umat Islam.

“Dari dulu Mentan merupakan sosok yang loyal sekali pada umat Islam. Sudah biasa dia sebelum jadi menteri bantu masjid,” kata Yusuf Mansur melalui rilis tertulis, Selasa (10/9/2019).

Di sisi lain, Yusuf Mansur juga angkat bicara soal ulasan Majalah Tempo dalam berita investigasi swasembada gula edisi September 2019 tentang sumbangan masjid dari Mentan. Ia menilai hal tersebut sebagai sesuatu yang kurang etis.


Baca juga: Strategi Mentan Menarik Antusias Milenial untuk Bertani Dinilai Tepat

“Saya kira tidak pas sumbangan pribadi untuk mesjid dikaitkan dengan berita seperti itu. Saya kenal Amran memang ringan tangan, apalagi untuk umat," kata Yusuf Mansur.

Beberapa waktu lalu, Yusuf Mansur pun mengomentari prestasi kerja Mentan Amran, bahkan secara terbuka dia memberikan apresiasi kinerja empat tahun dan pengabdiannya untuk petani.

"Saya kalau ada menteri model Amran gini, enggak akan ragu kalau pertanian punya banyak prestasi", ujar Ustaz Yusuf.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X