Krisdayanti hingga Ian Kasela Pamerkan Atribut Milenial PDI-P

Kompas.com - 20/09/2018, 15:44 WIB
Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri dan jajaran menghadiri acara peluncuran atribut dan tagline milenial di Kantor DPP PDI-P, Jakarta, Kamis (20/9/2018). KOMPAS.com/IhsanuddinKetua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri dan jajaran menghadiri acara peluncuran atribut dan tagline milenial di Kantor DPP PDI-P, Jakarta, Kamis (20/9/2018).
Penulis Ihsanuddin
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) meluncurkan atribut baru partai.

Atribut ini didesain minimalis dengan gaya kekinian sehingga diyakini bisa menarik pemilih milenial.

Acara peluncuran digelar di Kantor DPP PDI-P, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat (20/9/2018).

Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri turut hadir dan menyaksikan acara tersebut.

Peluncuran atribut dilakukan dengan tema fashion show. Awalnya, sejumlah model profesional yang mengenakan atribut seperti topi, kaus, jaket dan selendang dengan gambar PDI-P beraksi.

Baca juga: PDI-P Punya Tagline dan Atribut Baru, Diklaim Rasa Milenial

Selanjutnya, caleg-caleg PDI-P yang berasal dari kalangan artis juga ikut menjadi model dan memeragakan atribut-atribut PDI-P.

Penyanyi Krisdayanti, misalnya, mengenakan kaus putih bertuliskan naskah proklamasi. Kaus putih itu dipadukan dengan selendang hitam dengan logo PDI-P.

Sementara itu, penyanyi Ian Kasela mengenakan kemeja hitam bertuliskan angka 3 di bagian depan dan logo PDI-P di bagian belakang. Angka 3 adalah nomor urut PDI-P pada Pemilu 2019.

Kemeja hitam itu dipadukan dengan kacamata hitam, khas mantan vokalis Radja itu.

Selain itu, ada juga artis Kirana Larasati dan Angel Karamoy yang ikut bergaya diatas catwalk.

Halaman:
Baca tentang


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X