Hari Kedua di Indramayu, Jokowi Temui Petani dan Santri

Kompas.com - 07/06/2018, 10:15 WIB

INDRAMAYU, KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo, Kamis (7/6/2018) ini, melanjutkan kunjungan kerja hari kedua di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Pengamatan Kompas.com, Presiden Jokowi meninggalkan Hotel Grand Trisula, tempat ia menginap, sekitar pukul 07.59 WIB.

Rombongan bergerak ke Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu. Di sana, Presiden Jokowi akan meninjau program digitalisasi pertanian.

Baca juga: Saat Jokowi Ganti Pembagian Kaus Joko Widodo dengan Asian Games 2018

Rencananya, usai itu, Presiden Jokowi akan bersilaturahmi dengan ulama dan santri di Pondok Pesantren Darul Maarif yang terletak di Desa Kaplongan, Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu.

Selepas tengah hari, Presiden dan rombongan direncanakan bertolak ke Semarang, Jawa Tengah untuk meresmikan terminal baru di Bandar Udara Ahmad Yani.

Presiden beserta rombongan akan langsung kembali ke Jakarta pada sore hari menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Turut mendampingi Presiden Jokowi pada kunjungan kerja kali ini, yakni Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki, Staf Khususì99 Presiden Bidang Komunikasi Johan Budi Sapto Pribowo, Staf Khusus Presiden Bidang Kepesantrenan Abdul Ghofarrozin dan Anggota Dewan Pertimbangan Presiden Agum Gumelar.


Kompas TV Presiden meminta para public figure ini ikut membantu mempromosikan Asian Games 2018.
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.