Jokowi Tinjau Proyek "Double Track" di Sukabumi

Kompas.com - 07/04/2018, 16:19 WIB
Presiden Jokowi meninjau proyek double track Cicurug Cibadak di Sukabumi, Sabtu (7/4/2018). KOMPAS.com/IhsanuddinPresiden Jokowi meninjau proyek double track Cicurug Cibadak di Sukabumi, Sabtu (7/4/2018).
Penulis Ihsanuddin
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo menumpang kereta api khusus pariwisata saat melakukan kunjungan ke Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (7/4/2018).

Digunakannya kereta api dalam kunker Jokowi kali ini bukan tanpa alasan. Sebab, Jokowi hendak meninjau proyek rel ganda atau double track Cigombong-Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

Kereta yang membawa Jokowi dan rombongan sempat berhenti tepat di lokasi proyek tersebut.

(Baca juga : Jokowi: Sekali-sekali Tampil Ngganteng Enggak Apa-apa...)

Jokowi, para menteri dan Paspampres kemudian keluar dari kereta.

Kehadiran Jokowi langsung disambut oleh para pekerja proyek padat karya tersebut. Sejumlah warga sekitar juga menyambut Jokowi dengan antusias.

Setelah beberapa saat melihat progres pengerjaan proyek tersebut, Jokowi berbincang-bincang dengan para pekerja.

(Baca juga : Jokowi: Banyak dari Kita yang Melemahkan dengan Cara Tidak Beradab)

Jokowi bertanya apakah ada keluhan yang ingin disampaikan. Para pekerja meminta tambahan gaji hingga mengenai jaminan kerja.

Setelah sekitar 15 menit meninjau proyek, Jokowi dan rombongan kembali naik ke kereta. Kereta kemudian melanjutkan perjalanannya ke Stasiun Cibadak, Sukabumi.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X