Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tim Transisi Segera Luncurkan Laman Resmi "www.timtransisi.org"

Kompas.com - 14/08/2014, 18:30 WIB
Febrian

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Kantor Transisi Joko Widodo-Jusuf Kalla yang berfungsi mempersiapkan teknis pemerintahan pasangan terpilih pada Pilpres 2014 ini akan segera meluncurkan situs web resmi yang menjelaskan seputar Kantor Transisi dan juga target-target kerja dari kelompok kerja (pokja) yang dibentuk oleh Jokowi. Deputi Tim Transisi Andi Widjayanto belum memberi tahu kapan tanggal pasti laman tersebut akan diluncurkan ke publik. Andi beralasan pengerjaan laman ini yang belum sempurna.

"Landing page-nya belum selesai, dan kami juga terus-menerus menyempurnakan pokja-pokja itu, dan kita rapatkan dulu membahas kapan web itu diluncurkan," jelas Andi di Kantor Transisi, Jalan Situbondo No 10 Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (14/8/2014).

Meski begitu, Andi memberi gambaran dari desain situs www.timtransisi.org bergambar siluet istana presiden yang bertuliskan Rumah Transisi. Sementara itu, Hasto Kristiyanto yang juga menjabat Deputi Tim Transisi beralasan, situs web tim transisi belum diluncurkan menunggu momentum selesainya persidangan gugatan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di Mahkamah Konstitusi yang diajukan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

"Ya kita tunggu dululah yang di MK, kita tunggu momentumnya," ujar Hasto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com