Kelelahan, Prabowo Ingin Cari Tukang Jamu

Kompas.com - 27/05/2014, 22:20 WIB
Calon Presiden dari Patai Gerindra Prabowo Subianto usai menghadiri acara dukungan dari Guru, Guru Besar, dan Cendikiawan, di Jakarta, Selasa (27/5/2014). Sejumlah guru besar dan cendikiawan dengan latar belakang kampus yang berbeda memberikan dukungannya kepada Prabowo Subianto untuk menjadi presiden tahun 2014-2019. TRIBUNNEWS/DANY PERMANACalon Presiden dari Patai Gerindra Prabowo Subianto usai menghadiri acara dukungan dari Guru, Guru Besar, dan Cendikiawan, di Jakarta, Selasa (27/5/2014). Sejumlah guru besar dan cendikiawan dengan latar belakang kampus yang berbeda memberikan dukungannya kepada Prabowo Subianto untuk menjadi presiden tahun 2014-2019.
|
EditorLaksono Hari Wiwoho


JAKARTA, KOMPAS.com - Menjelang pemilu presiden Juli mendatang, kegiatan safari politik bakal calon presiden Prabowo Subianto semakin padat. Dalam pertemuannya dengan Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI), Prabowo mengatakan dirinya kelelahan dan membutuhkan tukang jamu.

"Suara saya sampai habis. Saya cari tukang jamu, mau jahe merah campur telur campur madu," kata Prabowo di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Selasa (27/5/2014) malam.

Prabowo mengatakan, hari ini dia harus menghadiri delapan agenda. Siang tadi ia membuka rapat para anggota DPR RI terpilih dan memberikan pembekalan pada mereka di Hotel Sahid Jaya, Jakarta. Sore harinya, dia hadir sebagai undangan dalam Rapat Kerja Nasional Partai Keadilan Sejahtera di Hotel Kartika Chandra.

Setelah itu dia bertolak ke tempat lain. Kira-kira pukul 19.30 WIB, dia kembali datang ke Hotel Kartika Chandra untuk menghadiri Rapat Pimpinan Nasional APPSI. Pertemuannya dengan anggota APPSI pun tidak berlangsung lama. Prabowo juga menolak saat anggota mengajukan sesi tanya dan jawab.

"Silakan tanya, tapi Supri yang jawab, ya. Sebelum nanya juga saya sudah tahu," kelakar Prabowo. Meski sedikit kecewa, para anggota memaklumi hal tersebut.

Baca tentang
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X