Salin Artikel

Kapolri Anugerahkan KSAD Jenderal Dudung Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Utama

JAKARTA, KOMPAS.com – Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan penghargaan tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Utama kepada Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman.

Dlihat dari unggahan Kapolri dalam akun Instagram @listyosigitprabowo, penganugerahan terhadap Dudung digelar pada 12 September 2022.

Dalam video itu tampak Sigit turut menyematkan penghargaan Bintang Bhayangkara Utama kepada Dudung.

Sementara dalam narasinya, Sigit menuliskan ucapan selamat atas penganugerahan tanda kehormatan bintang Bhayangkara Utama kepada KSAD Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E. M.M.

Ia menambahkan, penganugerahan Bintang Bhayangkara Utama ini merupakan wujud penghargaan yang diberikan atas hubungan timbal balik dan kerja sama dalam upaya peningkatan keamanan di Negara Republik Indonesia.

Secara terpisah, dikutip dari situs resmi TNI AD, KSAD TNI Dudung Abdurachman menerima penganugerahan tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Utama dari Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Dalam siaran pers TNI AD, penghargaan itu diserahkan langsung oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo di Ruang Rapat Utama Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (12/9/2022).

Kegiatan itu turut dihadiri para pejabat utama dari Mabes Polri dan Mabes TNI AD, antara lain Danpuspomad Letjen TNI Chandra W. Sukotjo, Aspers Kasad Mayjen TNI Darmono Susastro, dan Direktur Hukum Angkatan Darat (Dirkumad) Brigjen TNI Dr. Tetty Melina.

https://nasional.kompas.com/read/2022/09/13/18070321/kapolri-anugerahkan-ksad-jenderal-dudung-tanda-kehormatan-bintang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke