Salin Artikel

Cuaca Buruk, Jokowi Batal Mendarat di Lokasi Kunjungan Kerja

Helikopter yang ditumpangi Jokowi batal mendarat lantaran cuaca yang buruk.

Juru Bicara Presiden bidang Sosial Angkie Yudistia yang ikut dalam rombongan menyatakan hujan lebat dan langit berkabut saat helikopter Jokowi hendak mendarat.

"Karena cuaca yang berubah. Kebetulan dua heli sudah turun. Saat (helikopter) Presiden mau turun lalu tiba-tiba hujan gede sekali dan berkabut, dan itu pun berhenti dan hujan lagi. Terus menerus seperti itu," kata Angkie melalui pesan singkat, Minggu (5/1/2020).

Meski demikian, rombongan kunjungan kerja Presiden yang lebih dulu mendarat tetap membagi-bagikan bantuan untuk korban banjir dan longsor di Sukajaya.

Perwakilan rombongan Presiden yang membagikan bantuan di antaranya Angkie, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, dan Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Suharyanto.

"Dua heli yang isinya bantuan untuk warga langsung dibagikan. Ada pula Bupati Bogor Ade Yasin," lanjut Angkie.

Untuk diketahui, Presiden hari ini diagendakan meninjau korban banjir dan longsor di Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

https://nasional.kompas.com/read/2020/01/05/14275141/cuaca-buruk-jokowi-batal-mendarat-di-lokasi-kunjungan-kerja

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.