Salin Artikel

BPOM Rilis Hasil Seleksi Awal CPNS, Perhatikan Hal-hal Ini

Hasil tersebut diumumkan di situs resmi BPOM melalui surat resmi bernomor KP.01.02.2.242.12.18.5464, dilengkapi dengan daftar nama peserta yang dinyatakan lolos.

Peserta yang lolos SKD diwajibkan mengikuti tes lanjutan, yaitu tes seleksi kompetensi bidang (SKB) dan menyerahkan fotokopi nilai TOEFL, IELTS, atau TOEIC saat wawancara.

Hal yang perlu diingat, peserta SKB diwajibkan mengisi kuisioner pada laman https://bit.ly/kuisionerbpom  untuk keperluan data wawancara dengan batas waktu hari ini, 13 Desember 2018.

SKB BPOM terdiri dari dua komponen, yaitu seleksi kompetensi teknis sesuai jabatan berbasis computer assisted test (CAT) dengan bobot 75 persen dan tes wawancara dengan bobot 25 persen.

Ujian akan dilaksanakan di beberapa lokasi yang tersebar di wilayah Indonesia, seperti Aceh, Ambon, Bandung, Batam, Bengkulu, Gorontalo, Jakarta, Jambi, Jayapura, Kendari, Lampung.

Kemudian, Makassar, Mamuju, Manado, Mataram, Medan, Padang, Palangkaraya, Pekanbaru, Potianak, Semarang, Serang, Poso, Sorong, Surabaya, Yogyakarta, Ternate, Banjarmasin, Samarinda, Pelambang, Pangkalpinang, Denpasar, dan Kupang.

Untuk rincian lengkap nama peserta dan pembagian lokasi SKB dapat dilihat di sini.

Peserta diwajibkan membawa kartu tanda peserta ujian SKD dan kartu identitas asli (KTP/SIM/paspor/lainnya).

Peserta diimbau untuk selalu memantau situs BPOM atau e-rekrutmen.pom.go.id untuk mengetahui setiap pembaruan informasi seputar CPNS BPOM.

Pengumuman kelulusan ini juga disampaikan melalui akun resmi Twitter BPOM, @BPOM_RI, seperti berikut:

https://nasional.kompas.com/read/2018/12/13/12412051/bpom-rilis-hasil-seleksi-awal-cpns-perhatikan-hal-hal-ini

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke