Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Titiek Soeharto Mengaku Coblos Nomor Satu

Kompas.com - 09/07/2014, 11:26 WIB
Adysta Pravitra Restu

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com
— Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu Presiden 2014 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 01 di Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BKKKS), Menteng, Jakarta Pusat. Titiek datang didampingi kakak ipar dan dua keponakannya.

Titiek datang dengan mengenakan blus putih, rok batik merah, dan sandal bertali putih. Putri kedua dari almarhum Soeharto ini memasuki BKKKS dengan berjalan kaki dari rumahnya di Jalan Cendana No 5, Jakarta Pusat, menuju Jalan Tanjung No 8, Jakarta Pusat.

Selama lebih kurang 5 menit, Titiek mulai mendaftar ulang di meja TPS dan menuju bilik suara. Seusai dari bilik suara, Titiek memasukkan kertas suara dan mencelupkan jari kelingkingnya ke tinta ungu. Titiek sempat menghampiri wartawan setelah mencoblos.

"Saya pilih nomor satu," ucap Titiek kepada wartawan di BKKKS, Jakarta Pusat, Rabu (9/7/2014).

Titiek mengaku bersyukur kepada Allah SWT jika mantan suaminya, Prabowo, menang Pilpres 2014. Menurut Titiek, suatu pertandingan itu ada menang dan ada kalah. Siapa pun yang bertanding, kata Titiek, harus siap menang dan siap kalah.

"Ini kan pemilu rakyat semua yang pilih rakyat. Rakyat yang menentukan," ujar Titiek.

Titiek menyatakan, semua telah berusaha yang terbaik dan berdoa. Ia berpikir siapa pun yang terpilih dapat memberikan yang terbaik untuk bangsa ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com