Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anies ke Relawan: "I Love You Almost Full", Cinta Kita Berkembang Terus...

Kompas.com - 21/05/2023, 15:19 WIB
Fika Nurul Ulya,
Nursita Sari

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), Anies Baswedan, mengungkapkan rasa cintanya kepada para relawan yang memadati area lapangan Tenis Indoor, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (21/5/2023).

Adapun para relawan menghadiri acara bertajuk "Temu Kebangsaan dengan Anies Baswedan". Dalam acara tersebut, Anies menyampaikan bahwa para relawan hadir bukan karena dibayar.

"Kami datang bukan karena bayaran, tapi kami datang karena kami punya kepercayaan untuk Indonesia yang lebih baik," kata Anies.

Baca juga: Relawan Anies Baswedan Berikrar Menangkan Anies di Pilpres 2024

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu lantas menyatakan cintanya yang hampir penuh (almost full). Ia pun membeberkan alasannya memilih kata "almost full" dibanding "full".

"Karena itu buat teman-teman semua, bagi para relawan semua, kalau boleh saya sampaikan, I love you, and I love you almost full," tutur Anies.

"Kenapa almost full? Kalau saya katakan I love you full, maka tidak ada ruang untuk cinta tumbuh. Tapi, kalau I love you almost full, maka cinta kita Insya Allah tumbuh berkembang terus ke depan," imbuh dia.

Baca juga: Anies Disambut Teriakan Presiden Saat Hadiri Acara Temu Kebangsaan Relawan di Tenis Indoor GBK

Lebih lanjut, Anies mengajak para relawan untuk mencintai Indonesia tanpa syarat. Dia juga meminta para relawan semangat karena perjalanan masih sangat panjang untuk menyukseskan Pilpres 2024.

"Perjalanan kita masih panjang ke depan, dan tadi saya katakan bahwa kita nyanyikan Indonesia Raya dengan suasana dan suara yang penuh semangat. Apa pun kondisinya, kami mencintai Indonesia secara tanpa syarat," jelas dia.

Pantauan Kompas.com di lokasi, Anies hadir menyapa para relawan pada pukul 13.43 WIB. Dia tampak mengenakan baju putih.

Anies terus melambaikan tangan kepada relawan di setiap sudut tribune. Senyum semringah tampak pada wajahnya.

Kehadiran anies disambut oleh para relawan yang meneriakkan "Anies Presiden".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com