Kompas.com - 29/06/2022, 06:49 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letnan Jenderal Agus Subiyanto menerima laporan kenaikan pangkat 18 perwira tinggi (pati) TNI AD di Markas Besar Angkatan Darat (Mabes AD), Jakarta, Selasa (28/6/2022).

Semua pati TNI AD yang mendapatkan kenaikan pangkat berdinas di dalam dan luar struktur TNI AD.

Dalam amanatnya, Subiyanto mengucapkan selamat kepada pati yang naik pangkat dan berharap semakin meningkatkan motivasi dalam melaksanakan tugas sesuai bidang jabatannya.

“Serta dapat memberikan pengabdian yang terbaik kepada TNI, bangsa, dan negara,” kata Subiyanto dalam keterangan tertulis Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispen AD).

Baca juga: Komandan Kopasgat dan 7 Perwira Tinggi TNI AU Naik Pangkat

Dari 18 pati yang naik pangkat, terdapat 4 empat orang yang bertugas di luar struktur TNI AD, yaitu Mayjen Rudi Supriyanto, Brigjen Penly T P Sinaga, Brigjen Elphis Rudy, dan Brigjen TNI Daniel L Wartoadi.

Sedangkan 14 pati yang berdinas di dalam struktur TNI AD yaitu Mayjen Dedi Solihin, Mayjen Ardiheri, Mayjen Syafrial, dan Brigjen Yuswandi.

Kemudian, Brigjen Dede Indrazat, Brigjen Sudarwo Aris Nurcahyo, Brigjen Agus Prasetyo Ari Wibowo, Brigjen TNI Hartono, Brigjen Sugeng Hartono, Brigjen Juinta Omboh, dan Brigjen Ludfie Soediarto.

Terakhir, Brigjen Aris Tri Priyanto, Brigjen Hastono Djati Sundoro, dan Brigjen Mochamad Asrofi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.