Dalami Dugaan Korupsi, KPK Gali Keterangan Anggota DPRD Polewali Mandar

Kompas.com - 19/11/2020, 10:11 WIB
Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri dalam konferensi pers Kinerja KPK Semester I 2020, Selasa (18/8/2020). Dokumentasi/Biro Humas KPKPlt Juru Bicara KPK Ali Fikri dalam konferensi pers Kinerja KPK Semester I 2020, Selasa (18/8/2020).
|

JAKARTA, KOMPAS.com- Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK) meminta keterangan sejumlah anggota DPRD Kabupaten Polewali Mandar sejak Senin (16/11/2020).

Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri mengatakan, permintaan keterangan itu terkait kasus dugaan korupsi yang tengah diselidiki oleh KPK.

"Benar, Senin (16/11/2020) ada permintaan keterangan beberapa anggota DPRD Kabupaten Polewali Mandar oleh KPK dan hal tersebut terkait kegiatan penyelidikan yang sedang dilakukan oleh KPK," kata Ali, Kamis (19/11/2020).

Ali menuturkan, karena kasus tersebut masih dalam tahap penyelidikan, KPK belum dapat memberikan informasi lebih lanjut.

"Perkembangannya nanti kami akan informasikan lebih lanjut," ujar Ali.

Baca juga: Perombakan Struktur Organisasi KPK yang Timbulkan Polemik

Dikutip dari Tribunnews.com, permintaan keterangan itu dilakukan di Aula Mapolres Polewali Mandar sejak Senin (16/11/2020).

Dalam tiga hari, KPK disebut telah meminta keterangan kepada puluhan anggota DPRD Polewali Mandar, baik yang masih aktif maupun tidak.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X