Ibunda Jokowi Wafat, Ketua KPK: Semoga Presiden Diberi Kekuatan

Kompas.com - 26/03/2020, 10:33 WIB
Presiden Joko Widodo bersiap memberikan keterangan pers terkait wafatnya ibunda Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo di rumah duka, Sumber, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, Rabu (25/3/2020). Dalam keterangannya, Presiden Joko Widodo menyatkan bahwa Ibunda Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo meninggal dunia karena sakit kanker yang sudah diderita sejak 4 tahun ini. ANTARAFOTO/Maulana Surya/foc. ANTARA FOTO/Maulana SuryaPresiden Joko Widodo bersiap memberikan keterangan pers terkait wafatnya ibunda Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo di rumah duka, Sumber, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, Rabu (25/3/2020). Dalam keterangannya, Presiden Joko Widodo menyatkan bahwa Ibunda Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo meninggal dunia karena sakit kanker yang sudah diderita sejak 4 tahun ini. ANTARAFOTO/Maulana Surya/foc.
|
Editor Bayu Galih

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Firli Bahuri turut menyanpaikan belasungkawa atas wafatnya ibunda Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo.

"Inalilahi wainalilahi rojiun.... kami turut berduka atas wafatnya Eyang Noto," tulis Firli dalam pesan singkatnya, Rabu (25/3/2020) kemarin.

Firli pun mendoakan agar mendiang ibunda Jokowi itu husnul khatimah dan Presiden Jokowi diberi kekuatan untuk terus memimpin Indonesia

"Kami berdoa semoga almarhumah husnul khatimah dan Bapak Jokowi diberi kekuatan dalam membawa bangsa Inonesia mewujudkan cita-citanya," ujar Firli.

Baca juga: Megawati Ucap Belasungkawa atas Wafatnya Ibunda Presiden Jokowi, PDI-P Berduka

Ibunda Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo meninggal dunia pada pukul 16.45 WIB, Rabu (25/3/2020) di usia 77 tahun.

Almarhumah meninggalkan empat anak, sembilan cucu dan tiga cicit.

Tenaga Ahli Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Ali Mochtar Ngabalin mengatakan prosesi pemakaman almarhumah Sujiatni akan digelar mulai pukul 13.00 WIB, Kamis (26/3/2020).

"Insya Allah kalau tidak ada perubahan akan dimakankan pukul 13.00 WIB, " ujar Ngabalin, Rabu (25/3/2020).

Dalam keterangan tersebut, diinformasikan bahwa jenazah almarhumah Ibunda Presiden Joko Widodo itu akan dimakamkan di Pemakaman Keluarga Mundu, yang berada di Selokaton, Kecamatan Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Adapun saat ini jenazah masih disemayamkan di rumah duka yang beralamat di Banyuanyar, Solo.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X