Pintu Tol Pejompongan Dibakar

Kompas.com - 24/09/2019, 21:05 WIB
Pintu tol Pejompongan, Jalan Tol S. Parman, Selasa (24/9/2019), dibakar massa. Polisi menerjunkan kendaraan water canon untuk memadamkan api. KOMPAS.com/ Haryanti Puspa SariPintu tol Pejompongan, Jalan Tol S. Parman, Selasa (24/9/2019), dibakar massa. Polisi menerjunkan kendaraan water canon untuk memadamkan api.

JAKARTA, KOMPAS.com - Api melalap Gerbang Tol Pejompongan, jalan tol S. Parman, Jakarta Pusat, tepatnya di depan Gedung BPK, Selasa (24/9/2019) malam.

Pengamatan Kompas.com pukul 20.40 WIB, api awalnya membakar bagian ujung pintu tol yang membuka akses kendaraan roda empat dari arah Slipi ke arah Semanggi tersebut.

Itu pun awalnya tidak disadari oleh polisi yang sedang berjaga di depan Gedung DPR/ MPR. Setelah ada yang berteriak-berteriak "kebakaran," barulah polisi memantau titik api.

Tak butuh waktu lama, api kemudian merembet ke bangunan gerbang tol sehingga api semakin besar.

Baca juga: Ketua DPR: Kami Sudah Penuhi Tuntutan Mahasiswa, Pulanglah ke Rumah

Belum diketahui siapa yang membakar gerbang tol tersebut. Tapi, di sekitarnya, terdapat sejumlah orang.

Tidak diketahui pula apakah orang-orang tersebut adalah mahasiswa atau bukan. Pasalnya, mereka mengenakan baju bebas.

Sekitar 10 menit kemudian, polisi mengerahkan kendaraan water canon ke Jalan Gatot Subroto yang berada sejajar dengan gerbang tol tersebut.

Dengan kendaraan tersebut, kepolisian menyemprotkan air ke arah pintu tol demi memadamkan api.

Hingga pukul 20.55 WIB, api belum berhasil dipadamkan. 

 



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X