Sandiaga Yakin OK OCE Bisa Berdayakan Perempuan

Kompas.com - 13/04/2019, 21:05 WIB
Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno berbicara dalam debat ketiga Pilpres 2019 di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/3/2019) malam. Peserta debat ketiga kali ini adalah cawapres masing-masing paslon dengan tema yang diangkat adalah pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGCalon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno berbicara dalam debat ketiga Pilpres 2019 di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/3/2019) malam. Peserta debat ketiga kali ini adalah cawapres masing-masing paslon dengan tema yang diangkat adalah pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya.

JAKARTA, KOMPAS.com - Calon wakil presiden Sandiaga Uno merasa yakin program OK OCE bisa memberdayakan kaum perempuan jika diterapkan secara nasional.

Menurut Sandiaga, peran perempuan dalam program OK OCE di DKI Jakarta sudah sangat besar.

Hal itu disampaikan Sandiaga dalam debat kelima Pilpres di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (13/4/2019) malam.

"Kami yakin gerakan OK OCE bisa berdayakan perempuan," kata Sandiaga saat menjawab pertanyaan soal pemberdayaan perempuan.

Sandiaga mengatakan, dua per tiga ekonomi keluarga ditopang kegiatan perempuan yang berusaha. Menurut dia, mereka menginginkan kebijakan yang lebih berpihak.

Sementara capres Prabowo Subianto berpendapat, partisipasi perempuan sangat penting dan sudah sangat menonjol.

Ia memberi contoh peran kaum emak-emak dalam Pemilu kali

"Dengan peran yang begitu besar, pasti kebijakan-kebijakan benar-benar mencerminkan kepentingan mereka," kata Prabowo.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X