Berikan Dukungan Saat Debat, Relawan Projo Bawa Bendera Bergambar Wajah Jokowi

Kompas.com - 17/01/2019, 20:14 WIB
Kelompok relawan Projo turut memberikan dukungan kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Maruf Amin saat debat pertama Pilpres di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019) malam.  Mereka memadati bahu jalan yang menuju lobbby Hotel Bidakara. Ratusan pendukung itu membawa bendera berwarna merah dan bergambar wajah Jokowi.KOMPAS.com/KRISTIAN ERDIANTO Kelompok relawan Projo turut memberikan dukungan kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Maruf Amin saat debat pertama Pilpres di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019) malam. Mereka memadati bahu jalan yang menuju lobbby Hotel Bidakara. Ratusan pendukung itu membawa bendera berwarna merah dan bergambar wajah Jokowi.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kelompok relawan Projo turut memberikan dukungan kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin saat debat pertama Pilpres di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019) malam.

Mereka memadati bahu jalan yang menuju lobby Hotel Bidakara. Ratusan pendukung itu membawa bendera berwarna merah dan bergambar wajah Jokowi.

Sambil menunggu pasangan capres-cawapres jagoannya tiba di lokasi debat, mereka bernyanyi dan meneriakkan yel-yel.

"Jokowi lagi! Jokowi lagi!" teriak mereka dengan penuh semangat.

Baca juga: Ditanya soal Kesiapan, Jokowi Mantul, Maruf Amin Tunggu Umpan

Teriakan mereka semakin keras begitu pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin tiba.

Salah seorang relawan Projo menuturkan bahwa sekitar 2.500 orang datang ke lokasi debat. Mereka tersebar di beberapa titik.

Rencananya, mereka akan ikut menyaksikan acara debat dari layar besar yang disediakan oleh pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) di lapangan belakang Hotel Bidakara.

"Ada sekitar 2.500 relawan Projo yang ikut nobar debat. Sekarang mereka masih tersebar di beberapa titik," ujar salah seorang relawan ketika berbincang dengan Kompas.com.


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Close Ads X