Hidayat Klaim Pidato Kebangsaan Prabowo Jawab Beragam Pesimisme

Kompas.com - 15/01/2019, 13:29 WIB
Wakil Ketua Dewan Penasihat Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Hidayat Nur Wahid, saat ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (18/12/2018). KOMPAS.com/KRISTIAN ERDIANTOWakil Ketua Dewan Penasihat Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Hidayat Nur Wahid, saat ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (18/12/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Ketua Dewan Penasihat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Hidayat Nur Wahid, berpendapat, pidato kebangsaan Prabowo, Senin (14/1/2019), telah menjawab pesimisme orang terhadapnya.

Salah satunya, pesimisme bahwa program pembangunan tidak akan berjalan lagi jika Jokowi kalah.

"Ada yang pesimisme nanti kalau Jokowi tidak terpilih, maka pembangunan tidak berlanjut. Prabowo malah menegaskan bahkan Beliau akan melanjutkan segala sesuatu hal yang baik dari presiden sebelumnya mulai dari Bung Karno sampai Jokowi sekali pun," ujar Hidayat di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (15/1/2019).

Baca juga: Prabowo: Puluhan Anak di Asmat Meninggal, Pejabat Pemerintah Tidak Hadir


 

Ia juga menegaskan, Prabowo tetap berpegang pada Pancasila dan UUD 1945 dalam menjalankan visi misinya.

"Jadi pesimisme yang dikembangkan oleh berbagai pihak apabila Pak Prabowo menang, tadi malam relatif dijawab dengan lugas dengan jelas," kata dia.

Termasuk soal ungkapan Indonesia akan punah. Hidayat mengatakan, Prabowo justru memastikan Indonesia tidak akan bubar selama kuat dan mampu menyejahterakan rakyatnya.

"Intinya Beliau dengan pidato tadi malam memberikan komitmen sangat jelas bahwa Beliau tidak menghadirkan pesimisme. Beliau tidak akan membahayakan Pancasila, kemenangan Beliau justru dalam rangka Pancasila," ujar Hidayat.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X