INFOGRAFIK: Melihat Visi Misi Jokowi-Ma'ruf dan Prabowo-Sandiaga

Kompas.com - 24/09/2018, 15:52 WIB
Visi dan Misi KOMPAS.com/Akbar Bhayu TamtomoVisi dan Misi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, yaitu pasangan nomor urut 1, Joko Widodo-Ma'ruf Amin, dan pasangan nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, telah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai peserta Pemilihan Presiden 2019.

Visi misi kedua pasangan ini juga bisa diakses melalui laman kpu.go.id.

Pasangan Jokowi-Ma'ruf memiliki visi "Terwujudnya Indonesia maju yang berdaulat, mandiri, dan berkepribadian, berlandaskan gotong-royong".

Sementara, visi pasangan Prabowo-Sandiaga adalah "Terwujudnya Bangsa dan Negara Republik Indonesia yang adil, makmur bermartabat, relijius, berdaulat di bidang politik, berdiri di atas kaki sendiri di bidang ekonomi, dan berkepribadian nasional yang kuat di bidang budaya serta menjamin kehidupan yang rukun antar warga negara tanpa memandang suku, agama, latar belakang sosial dan rasnya berdasarkan Pancasila dan UndangUndang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945".

Selengkapnya, berikut infografik visi misi kedua pasangan calon presiden dan calon wakil presiden:

KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomo Infografik: Visi dan Misi

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X