BERITA POPULER: Roy Suryo Diminta Kembalikan Aset Negara dan Cepatnya Bonus Atlet Cair

Kompas.com - 05/09/2018, 05:29 WIB
Menpora Roy Suryo menymabut para juara All England di bandara Soekarno Hatta, Selasa (11/03/2014) badmintonindonesiaMenpora Roy Suryo menymabut para juara All England di bandara Soekarno Hatta, Selasa (11/03/2014)

JAKARTA, KOMPAS.com — Kementerian Pemuda dan Olahraga yang meminta mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo untuk mengembalikan aset negara yang belum dikembalikan menjadi salah satu artikel yang ramai diperbincangkan kemarin.

Selain itu, ada juga buka-bukaan Menpora Imam Nahrawi mengenai cepat cairnya bonus atlet peraih medali Asian Games 2018.

Berikut rangkuman artikel-artikel Kompas.com yang layak Anda ketahui pada Rabu (5/9/2018) pagi ini:

1. Penyebab cepat cairnya bonus atlet Asian Games 2018

Presiden Joko Widodo (kanan) menyalami dan memberikan buku tabungan kepada lifter Eko Yuli Irawan (kiri) saat pemberian bonus kepada atlet peraih medali di Istana Negara, Jakarta, Minggu (2/9/2018). Pemerintah memberikan bonus kepada para atlet yang berhasil meraih medali dalam ajang Asian Games 2018.  ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A Presiden Joko Widodo (kanan) menyalami dan memberikan buku tabungan kepada lifter Eko Yuli Irawan (kiri) saat pemberian bonus kepada atlet peraih medali di Istana Negara, Jakarta, Minggu (2/9/2018). Pemerintah memberikan bonus kepada para atlet yang berhasil meraih medali dalam ajang Asian Games 2018.
Pemerintah telah membagikan bonus bagi para atlet peraih medali sebelum Asian Games 2018 secara resmi ditutup pada 2 September 2018.  

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mengatakan, realisasi pemberian bonus ini dapat terlaksana dengan cepat karena kerja sama antarkementerian. 

"Kenapa cepat? Karena kita kerja sama, Menteri Keuangan, pihak-pihak perbankan, dan tentu tim Kemenpora," kata Imam di Wisma Kemenpora, Jakarta, Senin (3/9/2018).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca selengkapnya di tautan ini.

 

2. Alasan Jonatan Christie dkk tak hadir saat pembagian bonus atlet Asian Games 2018

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, mengembalikan kok kepada Son Wan-ho, pada babak kedua All England 2018 yang berlangsung di Arena Birmingham, Kamis (15/3/2018).BADMINTON INDONESIA Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, mengembalikan kok kepada Son Wan-ho, pada babak kedua All England 2018 yang berlangsung di Arena Birmingham, Kamis (15/3/2018).
Para pebulu tangkis Indonesia peraih medali emas Asian Games 2018, pasangan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya dan tunggal putra Jonatan Christie, tak hadir saat penyerahan bonus yang berlangsung di Istana Negara, Minggu (2/9/2018). 

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.