Petinggi Partai Gerindra Kumpul di Kertanegara, Bahas Tim Pemenangan

Kompas.com - 14/08/2018, 18:00 WIB
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto didampingi Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberikan keterangan pers di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta, Kamis (9/8/2018). Prabowo dan Sandiaga Uno resmi maju mencalonkan diri sebagai pasangan capres dan cawapres pada Pilpres 2019 ANDREAS LUKAS ALTOBELIKetua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto didampingi Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberikan keterangan pers di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta, Kamis (9/8/2018). Prabowo dan Sandiaga Uno resmi maju mencalonkan diri sebagai pasangan capres dan cawapres pada Pilpres 2019

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejumlah petinggi Partai Gerindra mendatangi kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (14/8/2018) sore.

Wakil Ketua DPP Partai Gerindra Edhy Prabowo mengatakan, pertemuan tersebut digelar untuk membahas struktur tim pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019

"Ini kan rutin ketemu, kemarin enggak aktif karena sibuk mengawal Pak Prabowo di tes kesehatan. (Pertemuan) ini membicarakan tim bagaimana nanti struktur ini bisa efektif dan akhirnya sasarannya bisa menang," ujar Edhy saat ditemui kediaman Prabowo, Selasa (14/8/2018).

Baca juga: Wasekjen Gerindra: Struktur Tim Kampanye Prabowo-Sandiaga Sudah Rampung

Menurut Edhy, Prabowo telah menyebut beberapa nama yang berada dalam struktur tim pemenangan.

Para ketua umum parpol koalisi dan sejumlah tokoh nasional disebut akan mengisi posisi struktural seperti dewan pembina, dewan pengarah dan ketua umum tim pemenangan.

"Ada nama-nama yang sudah Pak Prabowo sebut tapi belum bisa disampaikan agar tidak jadi polemik. Yang jelas nama-nama itu adalah gabungan dari para tokoh besar, tentunya para ketum parpol dan tokoh nasional berkenan bergabung," kata Edhy.

Baca juga: SBY Akan Dapat Tempat Terhormat di Tim Pemenangan Prabowo-Sandi

Pantauan Kompas.com, beberapa petinggi parpol hadir di kediaman Prabowo, antara lain Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Djoko Santoso, Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Fuad Bawazier dan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sugiono.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X