Tes Kesehatan, Jokowi Pakai Kemeja "Bersih, Merakyat, Kerja Nyata" Versi Warna

Kompas.com - 12/08/2018, 09:15 WIB
Bakal capres cawapres Pilpres 2019, Joko Widodo (kanan) dan Maruf Amin tiba di RSPAD untuk menjalani tes kesehatan yang diselenggarakan KPU untuk para kandidat, Jakarta, Minggu (12/8/2018). ANTARA FOTO/AKBAR NUGROHO GUMAYBakal capres cawapres Pilpres 2019, Joko Widodo (kanan) dan Maruf Amin tiba di RSPAD untuk menjalani tes kesehatan yang diselenggarakan KPU untuk para kandidat, Jakarta, Minggu (12/8/2018).
Penulis Yoga Sukmana
|
Editor Bayu Galih

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada yang berbeda dari kemeja yang dipakai bakal calon presiden 2019, Joko Widodo, saat tiba di RSPAD Gatot Soebroto untuk pemeriksaan kesehatan, Minggu (12/8/2018).

Bila biasanya ia lekat dengan kemeja putih polos, maka kali ini kemeja tersebut Jokowi tersebut bersablon tulisan "Bersih, Merakyat, Ketua Nyata".

Tulisan itu sama seperti di kemeja yang dipakai Jokowi saat mendaftar capres-cawapres ke Kantor KPU, Jumat (10/8/2018).

Namun, kali ini terdapat perbedaan. Sablon tulisan tersebut berwarna biru, merah muda, dan hijau. Lain halnya dengan kemeja yang dipakai ke KPU yang hanya hitam putih.

Di sekitar tulisan juga terdapat sablon warna-warni.

Sebelumnya, Jokowi-Ma'ruf Amin tiba di RSPAD Gatot Soebroto sekitar pukul 08.00 WIB. Turut mendampingi putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep. Ketiganya datang menggunakan satu mobil bersama.

Baca juga: VIDEO: Jokowi dan Ma'ruf Amin Tiba di RSPAD untuk Jalani Tes Kesehatan



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X