Kompas.com - 04/04/2014, 21:08 WIB
Ilustrasi. KOMPAS/FERGANATA INDRA RIATMOKOIlustrasi.
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kementerian Perhubungan sejauh ini menyebutkan, terdapat satu korban meninggal dalam kecelakaan KA Malabar di ruas Ciawi-Cirahayu, Tasikmalaya, malam ini.

Kepala Komunikasi Kementerian Perhubungan Bambang S Ervan menyebutkan, selain satu korban meninggal, terdapat dua korban lain yang terjepit di dalam gerbong. "Itu informasi awal yang kami dapatkan. Untuk keseluruhan korban, kami belum mendapatkan update-nya," ujarnya kepada Kompas.com, Jumat (4/4/2014).

Kereta Malabar yang mengalami kecelakaan tersebut dimasinisi oleh Ujang Didik, sedangkan lokomotif yang terguling bernomor CC 206 13 55.

Sementara itu, petugas Humas PT KA, Sugeng Priyanto, sebelumnya menyebutkan bahwa sudah ada tiga korban. Dari korban tersebut, satu di antaranya telah berhasil dievakuasi.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.