Megawati "Blusukan" ke Pasar 16 Ilir Palembang

Kompas.com - 28/03/2014, 13:08 WIB
Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri saat menyapa pedagang di Pasar 16 Ilir Palembang, Jumat (28/3/2014). KOMPAS.com/Indra AkuntonoKetua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri saat menyapa pedagang di Pasar 16 Ilir Palembang, Jumat (28/3/2014).
|
EditorSandro Gatra


PALEMBANG, KOMPAS.com - Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menyempatkan diri blusukan ke Pasar 16 Ilir, di Kelurahan 16 Ilir, Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (28/3/2014). Kegiatan ini dilakukan sebelum Megawati memimpin kampanye terbuka yang akan digelar pukul 14.00 di lapangan BKB Sukarame, Palembang.

Megawati tiba di Palembang sekitar pukul 10.55. Tak berselang lama, ia bersama sejumlah pengurus partainya langsung meluncur menuju Pasar 16 Ilir. Di pasar tersebut, ratusan pedagang telah menanti kedatangan Presiden ke-5 Republik Indonesia itu. Banyak di antara mereka yang berebut untuk berjabat tangan dengan Megawati.

Di tengah kunjungannya ke pasar ini, Megawati sempat berhenti di lapak pedagang buah. Ia juga sempat mencicipi buah duku dan kemudian membeli sebanyak dua kilogram. "Kenapa jual buah impor juga?" tanya Mega kepada pedagang buah itu.

Penjual buah, Epi, mengaku terpaksa menjual buah impor agar dagangannya lebih bervariasi. Selanjutnya, ia mengaku senang dapat bertemu dengan Megawati. "Saya senang ketemu Bu Mega. Seharusnya sama Pak Jokowi, kok sendiri? Kalau Jokowi sama Megawati menang, bisa maju Indonesia," ucap Epi.

Dalam kesempatan ini, Megawati didampingi sejumlah pengurus PDI-P seperti Eriko Sotarduga, Effendi Simbolon, dan Hasto Kristianto. Megawati bersama seluruh pengurus ini sempat menikmati makanan yang disajikan di Pasar 16 Ilir sebelum kemudian pergi untuk menyiapkan diri berkampanye.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X