Salin Artikel

Gerindra Siapkan Ahmad Riza Patria Jadi Cagub DKI Jakarta

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani meminta kader-kader partainya menyuarakan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut agar dapat meraih kursi memenangi Pilgub DKI Jakarta 2024.

"Kita harus siapkan kader terbaik untuk diusung sebagai calon gubernur pada Pilkada DKI Jakarta 2024. Dan sosok itu saya kira ada pada Saudara Wagub, A Riza Patria. Kita harus menangkan Pilgub DKI 2024 mendatang," kata Muzani dalam acara konsolidasi pengurus ranting Partai Gerindra se-DKI Jakarta, Rabu (27/4/2022), dikutip dari siaran pers.

Dalam kesempatan itu, Muzani menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus ranting, PAC, DPC, serta organisasi sayap partai yang telah bekerja keras memenangkan Partai Gerindra di DKI Jakarta.

Menurut Muzani, Partai Gerindra berhasil memenangi Pilgub DKI Jakarta dua kali berturut-turut berkat kerja keras para kader.

"Partai Gerindra tidak akan pernah melupakan orang-orang yang telah membesarkan partai. Karena sesungguhnya partai menjadi besar atas kerja keras ranting. Atas kemenangan di Pilgub, atas nama Pak Prabowo dan Partai Gerindra, saya mengucapkan terima kasih," kata Muzani.

Muzani pun meminta seluruh pengurus Gerindra di DKI mulai menyiapkan diri menghadapi Pemilu 2024.

Ia mengatakan, DKI Jakarta adalah maskot Partai Gerindra di tingkat nasional sehingga Gerindra harus kembali menang di DKI Jakarta pada Pemilu 2024.

Muzani menambahkan, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berencana menemui pengurus ranting-ranting dan PAC sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras kader-kader di akar rumput.

"Saya kemarin bertemu Pak Prabowo melaporkan kegiatan ini, beliau menyampaikan kegembiraan dan keinginannya untuk menemui saudara-saudara semua dalam waktu dekat. Tidak hanya di Jakarta, tapi Pak Prabowo juga berencana menemui kader-kader Gerindra di seluruh wilayah Indonesia," kata Muzani.

https://nasional.kompas.com/read/2022/04/28/05225261/gerindra-siapkan-ahmad-riza-patria-jadi-cagub-dki-jakarta

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke