Salin Artikel

Di Kampanye Akbar, Prabowo sebut Rakyat Solo Ingin Perubahan Kepemimpinan

Hal itu ia ungkapkan saat melihat banyak pendukungnya hadir saat kampanye akbar di lapangan Stadion Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, Rabu (10/4/2019).

"Alhamdulilah, hari ini di Solo kita lihat rakyat Jateng sudah sangat ingin perubahan," ujar Prabowo.

Menurut Prabowo, semangat perubahan di masyarakat juga ia saksikan saat berkampanye di berbegai daerah.

Ia menilai bahwa saat ini masyarakat ingin Indonesia berjalan ke arah yang benar.

Ketua Umum Partai Gerindra itu pun menegaskan, dirinya dan partai politik koalisi Indonesia Adil dan Makmur akan bekerja sepenuhnya untuk rakyat Indonesia.

"Karena itu saya tegaskan kembali perjuangan koalisi kami ingin bekerja sepenuhnya utnuk rakyat Indonesia," kata Prabowo.

"Kita merasakan sebentar lagi Indonesia menang. Saya rasakan sekeliling saya, saya melihat mata rakyat Indonesia. Saya merasakan getaran hati rakyat Indonesia," ucapnya.

Dalam acara kampanye akbar tersebut hadir sejumlah petinggi Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno antara lain, Djoko Santoso, Titiek Soeharto, Neno Warisman, Hidayat Nur Wahid dan Syarief Hasan.

Ada pula mantan Gubernur Jawa Tengah Bibit Waluyo, mantan Wakil Gubernur Jawa Tengah Rustriningsih, Rachmawati Soekarnoputri, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Agus Harimurti Yudhoyono, tokoh-tokoh GNPF, FPI dan LPI.

https://nasional.kompas.com/read/2019/04/10/15474241/di-kampanye-akbar-prabowo-sebut-rakyat-solo-ingin-perubahan-kepemimpinan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke