Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditemani Gibran, Ganjar Pranowo Blusukan di Kabupaten Bogor Hari Ini

Kompas.com - 22/07/2023, 06:02 WIB
Irfan Kamil,
Fabian Januarius Kuwado

Tim Redaksi

BOGOR, KOMPAS.com - Bakal calon presiden dari PDI-P Ganjar Pranowo bakal blusukan bersama Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, di Pasar Citereup, Kabupaten Bogor, Sabtu (22/7/2023) pagi.

Wakil Koordinator Tim Relawan Pemenangan Ganjar Pranowo, Adian Napitupulu mengatakan, kegiatan Gubernur Jawa Tengah bersama putra sulung Presiden Joko Widodo itu bakal diawali dengan jalan pagi.

“Kita jalan pagi, lalu blusukan di pasar, Mas Ganjar mau tahu bagaimana ekonomi Kabupaten Bogor, harga barang, menyapa masyarakat dan dia akan didampingi oleh Gibran keluar masuk pasar,” kata Adian saat ditemui di Kabupaten Bogor, Jumat (21/7/2023). 

Baca juga: [HOAKS] Ganjar Pranowo Minum Minuman Beralkohol

Usai blusukan di Pasar Citereup, Ganjar Pranowo bersama Gibran Rakabuming dijadwalkan bakal menemui ratusan artis, konten kreator dan musisi di Saung Berkah di Wilayah Cibinong.

Setelah itu, Gubernur Jawa Tengah itu juga akan menghadiri acara lintas partai yang diramaikan oleh basis massa dari PDI-P, PPP, Hanura dan Perindo.

Kegiatan Ganjar Pranowo kemudian dilanjutkan dengan acara pertemuan bersama perwakilan Gen Z yang juga turut dihadiri oleh Young Lex, Thariq Halilintar, Atta Halilintar dan Once Mekel di wilayah Lebak Wangi.

Baca juga: Baliho Ganjar dan Jokowi Mulai Terpasang, Bapilu PDI-P: Mungkin Relawan, Kita Belum

Tidak hanya itu, Aktivis ‘98 ini juga mengunkapkan bahwa Ganjar akan menghadiri acara di rumah mantan Bupati Bogor, Rachmat Yasin.

“Dari situ, kami ke 100 hari wafatnya orang tuanya tokoh PPP di kabupaten Bogor, Rachmat Yasin. Itu akan ada banyak sekali orang juga di situ, ada tokoh-tokoh agama, tokoh-tokoh masyarakat dan sebagainya,” kata Adian.

“Jadi panjang rangkaiannya. Total, mungkin Ganjar akan bertatap muka menyapa bersalaman mungkin hampir 16.000 orang lah dalam satu hari ini,” imbuh dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com