PAN Prihatin Wali Kota Bogor Bima Arya Positif Covid-19

Kompas.com - 20/03/2020, 12:28 WIB
Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno dan Waketum PAN Bima Arya di kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Sabtu (4/5/2019). CHRISTOFORUS RISTIANTO/KOMPAS.comSekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno dan Waketum PAN Bima Arya di kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Sabtu (4/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional ( PAN) Eddy Soeparno mengaku prihatin setelah mendapat kabar Wali Kota Bogor sekaligus Wakil Ketua Umum PAN Bima Arya positif terinfeksi virus corona.

"Kami yakin Insya Allah Saudaraku Bima Arya akan mampu melewati ini semua dan bisa segera pulih untuk kembali melayani Warga Kota Bogor," kata Eddy dalam keterangan tertulis, Jumat (20/3/2020).

Eddy mengatakan, keluarga besar PAN mendoakan kesembuhan Bima Arya dan pengobatan berjalan dengan baik dan lancar.

"Saya dan Keluarga besar Partai Amanat Nasional mendoakan kesembuhan untuk Saudaraku Bima Arya. Semoga proses pengobatan dan isolasi di Rumah Sakit berjalan baik dan lancar," ujar dia.

Baca juga: Positif Covid-19, Bima Arya Minta Doa Masyarakat

Lebih lanjut, Wakil Ketua Komisi VII DPR ini mengajak masyarakat untuk lebih waspada menghadapi penyebaran virus corona.

Ia berharap, semua imbauan pemerintah seperti social distancing dan bekerja dari rumah bisa dilaksanakan untuk mencegah penyebaran virus.

"Dengan melaksanakan imbauan pemerintah untuk bekerja dari rumah dan melaksanakan social distancing, kita bisa berkontribusi menjadi agen untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19," kata dia.

Baca juga: Wapres: Saya dan Pak Jokowi Tak Akan Bosan Ingatkan soal Social Distancing

Dilansir dari laman Kompas TV, Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau Covid-19.

Meski hasil tes positif, tetapi kondisi kesehatan Bima Arya tidak kritis.

Bima Arya termasuk pasien yang hanya mengalami gejala ringan.

Walau mengalami gejala ringan, Bima Arya memercayakan penanganan masa isolasi di RSUD Kota Bogor selama 14 hari ke depan.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X