Menko PMK hingga Menpan RB Gelar Rapat Bahas Hari Libur dan Cuti Bersama 2020

Kompas.com - 09/03/2020, 10:27 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudyaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy memimpin rapat mengenai revisi hari libur nasional dan cuti bersama tahun 2020, Senin (9/3/2020).

Rapat itu dihadiri oleh Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara, Reformasi dan Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo, Menteri Agama (Menag) Fachrul Razi, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama, dan Menteri Tenaga Kerja (Menaker) Ida Fauziyah.

Hadir pula perwakilan dari Dinas Perhubungan, unsur kepolisian, dan lembaga terkait lainnya.

“Rapat antar tingkat menteri pada pagi ini akan membahas tentang rencana evaluasi atau meninjau SKB (surat keputusan bersama) 3 menteri dan cuti bersama 2020,” kata Muhadjir di kantor Kemenko PMK, Jakarta Pusat, Senin (9/3/2020).

“Kita akan duduk bersama untuk membicarakan rencana libur dan cuti bersama 2020 sampai satu tahun penuh,” lanjutnya.

Hingga berita ini diturunkan, rapat antar menteri masih berlangsung.

"Untuk selanjutnya nanti akan kita sampaikan," kata Muhadjir.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.