Jadi Menteri Lagi, Tjahjo Sudah Izin Megawati

Kompas.com - 22/10/2019, 21:51 WIB
Mantan Mendagri sekaligus politisi PDI-P, Tjahjo Kumolo datang ke Istana, Selasa (22/10/2019). KOMPAS.com/ RAKHMAT NUR HAKIMMantan Mendagri sekaligus politisi PDI-P, Tjahjo Kumolo datang ke Istana, Selasa (22/10/2019).
Penulis Ihsanuddin
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Eks Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo mengaku ditunjuk lagi sebagai menteri pada periode kedua Jokowi bersama Ma'ruf Amin.

Hal tersebut disampaikan Tjahjo setelah bertemu Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (22/10/2019).

"Saya dipanggil bapak presiden, secara prinsip saya tetap diminta untuk membantu beliau dalam kabinet kerja," kata Tjahjo.

Baca juga: Moeldoko, Tjahjo, Sofyan Djalil, Budi Karya, Bambang Brodjonegoro Datang ke Istana

Kendati demikian, Tjahjo belum mau menyebut posisinya di kabinet kerja jilid 2. Namun, Tjahjo mengaku siap mengemban tugas ini.

"Kedua, sebagai orang partai, saya juga menyampaikan siap tugas yang sudah diizinkan ketum partai saya untuk membantu bapak presiden dan wapres untuk lima tahun ke depan," kata Tjahjo.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X