Prabowo Tak Hadiri Sidang Tahunan MPR, Ini Kata Gerindra

Kompas.com - 16/08/2019, 11:53 WIB
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani saat ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (11/2/2019).KOMPAS.com/KRISTIAN ERDIANTO Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani saat ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (11/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com — Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani hadir mewakili partainya dalam Sidang Tahunan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) pada Jumat (16/8/2019).

Saat ditanya alasan ketidakhadiran Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam sidang, Muzani enggan menyebutkan secara detail.

Muzani hanya menyebut bahwa sudah ada kader Gerindra lain yang mewakili partai.

"Sudah ada saya sudah ada yang lain-lain semuanya sama," kata Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (16/8/2019).


Baca juga: Gerindra dan PPP Bahas Kemungkinan Koalisi di Pilkada 2020

Muzani tidak merinci kegiatan Prabowo hari ini. Ia hanya mengatakan bahwa rencananya, Sabtu (17/8/2019), Prabowo akan menghadiri upacara bendera di DPP Gerindra.

"Ya rencananya besok beliau akan upacara di DPP, ada upacara di DPP Gerindra," katanya.

Sidang Tahunan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) dihadiri oleh sejumlah elite partai politik.

Terlihat sejumlah ketua umum partai menghadiri sidang, dari Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri, Ketum Partai Nasdem Surya Paloh, hingga Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Ada pula Sandiaga Uno yang merupakan pendamping Prabowo dalam Pilpres 2019 serta wakil presiden terpilih Ma'ruf Amin.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X