Elite Gerindra, PAN, dan Demokrat Tiba di Kediaman Prabowo

Kompas.com - 27/06/2019, 14:15 WIB
Sidang putusan sengketa pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi, Jakarta, Kamis (27/6/2019). KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOSidang putusan sengketa pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi, Jakarta, Kamis (27/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com — Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno dan sejumlah elite partai politik koalisi pendukung tiba di kediaman calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019).

Sandiaga tiba sekitar pukul 12.30 WIB dan langsung masuk ke dalam rumah. Tak lama kemudian Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani tiba di rumah Prabowo.

Setelah itu menyusul Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso, Sekjen Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, dan Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan.

Adapun elite Partai Keadilan Sejahtera (PKS) belum terlihat di Kertanegara.


Baca juga: Tak Hadiri Sidang MK, Ini Agenda Para Capres dan Cawapres Hari Ini

Menurut Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Andre Rosiade, seluruh pimpinan parpol diundang Prabowo untuk menyaksikan sidang pembacaan putusan sengketa hasil Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi.

Menurut Andre, setelah MK selesai membacakan putusan, Prabowo-Sandiaga bersama pimpinan parpol akan menggelar rapat internal.

Rapat tersebut digelar untuk menyikapi hasil putusan MK.

"Nanti sekaligus rapat sikapi hasil pengumuman MK," kata Andre.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X