Silaturahim dengan Jokowi, AHY dan Ibas Diterima Khusus di Istana Merdeka

Kompas.com - 05/06/2019, 13:43 WIB
Suasana silaturahim Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono bersama istri masing-masing dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka Jakarta, Rabu (5/6/2019).KOMPAS.com/FABIANUS JANUARIUS KUWADO Suasana silaturahim Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono bersama istri masing-masing dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka Jakarta, Rabu (5/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Komandan Satuan Tugas Bersama Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono beserta sang istri Anisa Pohan, Rabu (5/6/2019) siang, bersilaturahim dengan Presiden Joko Widodo.

Berbeda dengan masyarakat umum serta pejabat negara yang bersilaturahim dengan Presiden di Istana Negara, AHY diterima Presiden Jokowi secara khusus di Istana Merdeka.

Waktu silaturahim itu pun bukan berbarengan dengan masyarakat umum serta pejabat negara, melainkan setelah itu.

Baca juga: Setelah AHY dan Ibas, Giliran Jokowi Tiba di Kediaman Megawati

Ditemui usai silaturahim, AHY mengaku, sedikit telat datang ke Istana sehingga ia terpaksa diterima secara khusus di Istana Merdeka, bukan bersama-sama tamu lainnya di Istana Negara.

"Sedikit terlambat ya, karena tadi harus ziarah dulu (ke makam ibunda Kristiani Herawati)," ujar AHY.

"Tapi, saya berterima kasih kepada Bapak Presiden dan Ibu Negara yang sudah menerima kami dengan sangat baik, dengan suasananya yang sangat kekeluargaan," lanjut dia.

Baca juga: Jokowi Dijadwalkan Bersilaturahim ke Kediaman Megawati

Tak hanya AHY, turut bersamanya sang adik yang juga merupakan Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono bersama sang istri Siti Rubi Aliya Rajasa.

Silaturahim AHY dan Ibas beserta Presiden dan Ibu Negara berlangsung terbuka. Jurnalis diperbolehkan meliput pertemuan tersebut.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X