Sandiaga: Perjuangan Belum Selesai...

Kompas.com - 22/04/2019, 16:38 WIB
Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno saat menggelar konferensi pers di media center pasangan Prabowo-Sandiaga, Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2019). KOMPAS.com/KRISTIAN ERDIANTOCalon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno saat menggelar konferensi pers di media center pasangan Prabowo-Sandiaga, Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno mengungkapkan, berdasarkan dokumen formulir C1 yang dimiliki Badan Pemenangan Nasional ( BPN), perolehan suara pasangan Prabowo-Sandiaga menunjukkan hasil yang baik.

Namun, Sandiaga menegaskan kerja-kerja BPN dan para relawan pendukung belum selesai. Ia meminta para relawan dan pendukungnya untuk ikut mengawal proses rekapitulasi hasil penghitungan suara Pilpres 2019.

"Suara C1 yang dimiliki BPN menunjukkan kekuatan dan hasil yang baik buat Prabowo-Sandi oleh karena itu perjuangan belum selesai, kerja belum tuntas," ujar Sandiaga saat menggelar konferensi pers di media center pasangan Prabowo-Sandiaga, Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2019).

Baca juga: Siap Buka Penghitungan Internal, BPN Tantang Balik Lembaga Survei Ungkap Sumber Dana

Sandiaga mengatakan, selama delapan bulan masa kampanye ini pihaknya telah bekerja keras dengan menyampaikan berbagai narasi, khususnya terkait perbaikan di sektor ekonomi.

Selama itu pula, dirinya telah berkunjung ke 1.567 titik dan menyerap harapan masyarakat atas perubahan sektor ekonomi, pembukaan lapangan pekerjaan dan penurunan biaya hidup.

"Bagaimana masyarakat memberikan satu aspirasi yang sangat tegas bahwa menginginkan hadirnya perubahan. Mari segenap relawan dan pejuang Prabowo-Sandi di seluruh Tanah Air, bersama-bersama kita kawal input data di KPU," kata Sandiaga.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X