Sandiaga Uno Hadiri Peringatan Maulid Nabi di DPP PKS

Kompas.com - 13/01/2019, 10:52 WIB
Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menghadiri kegiatan Maulid Nabi yang digelar di DPP Partai Keadilan Sejahtera, Jalan TB Simatupang, Minggu (13/1/2019). KOMPAS.com/JESSI CARINA Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menghadiri kegiatan Maulid Nabi yang digelar di DPP Partai Keadilan Sejahtera, Jalan TB Simatupang, Minggu (13/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menghadiri kegiatan Maulid Nabi yang digelar di DPP Partai Keadilan Sejahtera, Jalan TB Simatupang, Minggu (13/1/2019). Begitu hadir, Sandiaga disambut oleh kader PKS yang sudah memenuhi halaman kantor DPP PKS.

Sandiaga kemudian menyalami elite PKS yang duduk di atas panggung. Sandiaga merasa terhormat dengan undangan PKS kepadanya.

"Bagi saya, ini tentunya sebuah keberkahan dan kehormatan bisa diundang pada acara Maulid Nabi di DPP PKS," ujar Sandiaga.

Sandiaga mengungkapkan kekagumannya kepada kader yang bersemangat mengikuti kegiatan ini. Bahkan, pesertanya sampai membludak ke jalanan.

"Ini membludak sampai ke depan. Mudah-mudahan kehadiran semua membawa keberkahan dan rahmat dari Allah," ujar Sandiaga.

Dalam acara tersebut, hadir Presiden PKS Sohibul Iman, Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri, Wakil Ketua Dewan Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid, Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini, dan lain. Hadir juga Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X