Zulkifli Hasan Tiga Kali Disoraki Para Kader PDI-P

Kompas.com - 10/01/2019, 12:49 WIB
Ketua MPR Zulkifli Hasan di Dermaga JICT 2 Pelabuhan Tanjung Priok, Sabtu (10/10/2018). KOMPAS.com/Ardito Ramadhan DKetua MPR Zulkifli Hasan di Dermaga JICT 2 Pelabuhan Tanjung Priok, Sabtu (10/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua MPR yang juga Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan disoraki para kader PDI-P saat menghadiri peringatan HUT ke-46 partai berlambang banteng itu di Jakarta International (JI) Expo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (10/1/2019).

Para kader PDI-P yang memenuhi auditorium tiga kali menyoraki Zulkifli.

Pertama, mereka menyoraki Zulkifli saat pembawa acara menginformasikan kedatangan Zulkifli di auditorium JI Expo, Kemayoran.

"Huuuu," teriak para kader PDI-P.

Baca juga: Hadiri HUT Ke-46 PDI-P, Jokowi Kenakan Kemeja Merah

Mereka kembali menyoraki Zulkifli saat Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri menyebut Zulkifli dalam pidato sambutannya sebagai salah satu pejabat negara yang hadir.

Megawati menyebut Zulkifli sebagai Ketua MPR yang menghadiri peringatan HUT PDI-P.

Demikian pula saat Presiden Joko Widodo dalam pidato sambutannya menyebut nama Zulkifli sebagai Ketua MPR, para kader PDI-P kembali menyoraki Zulkifli.

"Huuuu," teriak mereka lagi.

Dalam Pilpres 2019, PAN bersama Gerindra, PKS. dan Demokrat mengusung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X