Hadiri HUT Ke-46 PDI-P, Jokowi Kenakan Kemeja Merah

Kompas.com - 10/01/2019, 11:13 WIB
Ketya Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri memberi pengarahan dalam acara pembekalan caleg DPR periode 2019-2024 Kompas.com/Rakhmat Nur HakimKetya Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri memberi pengarahan dalam acara pembekalan caleg DPR periode 2019-2024

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo, Kamis (10/1/2019), menghadiri perayaan HUT ke-46 PDI Perjuangan di Hall C, JI-Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pengamatan Kompas.com, Presiden Jokowi masuk ke ruangan acara sekitar pukul 10.25 WIB.

Ia tampak mengenakan kemeja merah lengan panjang, warna khas partai yang berlambang banteng hitam dan moncong putih tersebut.

Di sebelah Jokowi, tampak Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Adapun, di belakang keduanya, tampak Puan Maharani dan Prananda Prabowo.

Pada bagian belakangnya lagi, tampak hadir Wakil Presiden Jusuf Kalla berjalan bersama calon wakil presiden nomor urut 01 Kiai Haji Ma’ruf Amin.

Kehadiran Presiden disambut meriah oleh kader dan simpatisan yang hadir. Mereka yang duduk di jalan masuk Presiden beserta rombongan, berdiri.

Ketika Presiden dan rombongan melintas, mereka menyapa, bersalaman, bahkan meminta swafoto. Jokowi pun melayani mereka satu per satu.

Hingga pukul 10.50 WIB, acara masih berlangsung.

Tampak hadir dalam acara tersebut sejumlah ketua umum partai politik, antara lain Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Sejumlah menteri Kabinet Kerja juga hadir. Antara lain Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo dan Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X