Kemendag Rilis Hasil Seleksi Akhir CPNS, Ini Tahapan Selanjutnya - Kompas.com

Kemendag Rilis Hasil Seleksi Akhir CPNS, Ini Tahapan Selanjutnya

Kompas.com - 09/01/2019, 13:04 WIB
Halaman utama situs rekrutmen CPNS Kementerian PerdaganganSitus Kementerian Perdagangan Halaman utama situs rekrutmen CPNS Kementerian Perdagangan

KOMPAS.com - Peserta seleksi dalam rekrutmen calon pegawai negeri sipil atau CPNS 2018 yang mendaftar di Kementerian Perdagangan ( Kemendag) sudah dapat melihat hasil seleksi akhir.

Hasil seleksi akhir tersebut merupakan integrasi nilai seleksi kompetensi dasar (SKD) dan seleksi kompetensi bidang (SKB) oleh panitia seleksi nasional (Panselnas).

Pengumuman tersebut disampaikan di situs resmi Kemendag melalui surat resmi bernomor 01/SJ-DAG/CPNS/PENG/01/2019.

Surat bertanda tangan Sekretaris Jenderal selaku Ketua Panitia Rekrutmen CPNS Kemendag Karyanto Suprih ini menyebutkan, tahapan selanjutnya yang akan dilaksanakan adalah pemberkasan ulang.

Pemberkasan ulang ini mewajibkan peserta untuk memenuhi dokumen administrasi yang disyaratkan. Jadwal pemberkasan ulang diumumkan secara terpisah, dan dapat dipantau secara berkala di situs CPNS Kemendag.

Baca juga: Hasil Akhir CPNS Komnas HAM Diumumkan, Ini Informasinya

Setelah peserta memenuhi seluruh dokumen administrasi, maka akan diproses pengusulan Nomor Induk Kepegawaian (NIP) dan surat keputusan pengangkatan CPNS.

Namun, apabila peserta tidak dapat melengkapi data dan dokumen dalam jangka waktu yang ditetapkan, maka peserta dinyatakan gugur atau mengundurkan diri.

Informasi lengkap mengenai pengumuman ini dapat diunduh di sini.

Data nilai integrasi dapat dilihat di sini.


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Terkini Lainnya


Close Ads X