Saat Zulkifli Hasan Candai Anies Baswedan dan Gatot Nurmantyo...

Kompas.com - 31/05/2018, 06:53 WIB
Anies Baswedan dan Gatot Nurmantyo bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan Kompas.com/Rakhmat Nur HakimAnies Baswedan dan Gatot Nurmantyo bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan
|
Editor Bayu Galih

JAKARTA, KOMPAS.com - Acara buka puasa bersama di rumah dinas Ketua MPR Zulkifli Hasan menjadi pertemuan dua nama yang kerap masuk dalam bursa calon presiden dan calon wakil presiden, yakni mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Keduanya tak hadir dalam waktu bersamaan di rumah dinas Zulkifli, Kompleks Widya Chandra, Jakarta, Rabu (30/5/2018).

Gatot datang terlebih dulu sebelum adzan maghrib berkumandang. Ia telah berbincang banyak dengan Zulkifli dan juga Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais.

Beberapa lama setelah buka puasa, Gatot Nurmantyo pun pamit untuk pulang.


Namun, bertepatan dengan kepulangan Gatot, Anies Baswedan tiba di depan rumah dinas Zulkifli. Saat itu jarum jam menunjukkan pukul 19.30 WIB.

Saat bertemu, Anies dan Gatot lantas bersalaman.

Baca juga: Charta Politika: Anies Baswedan dan Gatot Nurmantyo Paling Pantas Jadi Cawapres Prabowo

Zulkifli lalu menggandeng keduanya agar berfoto di hadapan wartawan. Ketua Umum PAN itu lantas mencandai keduanya dengan menanyakan kepada wartawan siapa yang lebih pantas menjadi pemimpin.

Saat itu, Zulkifli tepat berdiri di tengah Anies dan Gatot.

"Yang mana, nih," tutur Zulkifli, sambil tertawa.

Gatot lantas menjawab yang tengah (Zulkifli) yang paling layak jadi pemimpin.

Zulkifli kembali menjawab, dirinya hanya mempertemukan Anies dan Gatot.

Sementara itu, Anies enggan menanggapi candaan Zulkifli.

"Tadi kan pas-pasan. Saya datang, beliau (Gatot) mau pulang. Kan ketemunya begitu. Saya datang pas dia mau pulang," ujar Anies.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X