Megawati dan Anggota BPIP Temui Kapolri di Mabes Polri

Kompas.com - 21/03/2018, 12:41 WIB
Ketua Dewan Pengarah UKP-PIP Megawati Soekarnoputri di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (14/3/2018) Kompas.com/Rakhmat Nur HakimKetua Dewan Pengarah UKP-PIP Megawati Soekarnoputri di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (14/3/2018)

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Megawati Soekarnoputri menyambangi Mabes Polri, Rabu (21/3/2018).

Ia bersama anggota BPIP lainnya menemui Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian dan jajaran pejabat utama Mabes Polri.

"Kunjungan dalam rangka silaturahim," ujar Kepala Divisi Humas Polri Irjen Setyo Wasisto saat dikonfirmasi, Rabu.

(Baca juga: Sosialisasi Pancasila Akan Dilakukan Seluruh Kementerian)

 

Namun, belum diketahui apa saja bahan pembahasan mereka dalam pertemuan itu. Megawati dan rombongan tiba di Mabes Polri sekira pukul 11.30 WIB. Pertemuan dilakukan secara tertutup.

Sebelumnya, Megawati dan anggota BPIP menemui pimpinan MPR di kompleks DPR/MPR RI. Pertemuan tersebut membahas penyempurnaan draf naskah Garis Besar Haluan Pembinaan Ideologi Pancasila.

"Ada masukan kita membicarakan UUD 1945. Sebagian publik meminta kembali ke naskah UUD 1945 asli, sebagian lagi menginginkan tetap," kata Ketua MPR Zulkifli Hasan saat membuka pertemuan.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X