Megawati Tunjuk I Wayan Koster Jadi Calon Gubernur Bali - Kompas.com

Megawati Tunjuk I Wayan Koster Jadi Calon Gubernur Bali

Kompas.com - 11/11/2017, 12:25 WIB
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri memberikan arahan saat Rakornas Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) di DPP PDI Perjuangan, Jakarta, Sabtu (28/10/2017). Rakornas organisasi sayap PDI Perjuangan itu mengusung tema Berjuang Untuk Keselamatan dan Kesejahteraan Korban Bencana.ANTARA FOTO/HAFIDZ MUBARAK A Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri memberikan arahan saat Rakornas Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) di DPP PDI Perjuangan, Jakarta, Sabtu (28/10/2017). Rakornas organisasi sayap PDI Perjuangan itu mengusung tema Berjuang Untuk Keselamatan dan Kesejahteraan Korban Bencana.

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menunjuk I Wayan Koster sebagai calon gubernur Bali dalam Pilkada Bali 2018.

"Dia doktor, insinyur, pake MM, namanya I Wayan Koster," ujar Megawati di Kantor DPP PDI Perjuangan Jakarta, Sabtu (11/11/2017).

Sebelumnya, ada tiga kandidat yang mendaftar ke partai berlambang banteng itu untuk maju menjadi bakal calon gubernur Bali.

 I Wayan Koster dari (Fraksi PDI-P) memenuhi panggilan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Senin (11/2/2013). Tampak I Wayan Koster sedang menunggu panggilan di lobbi KPK. Koster diperiksa sebagai saksi tersangka dalam kasus Hambalang Andi Alfian Mallarangeng dan Deddy Kusdinar.

KOMPAS/ALIF ICHWAN I Wayan Koster dari (Fraksi PDI-P) memenuhi panggilan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Senin (11/2/2013). Tampak I Wayan Koster sedang menunggu panggilan di lobbi KPK. Koster diperiksa sebagai saksi tersangka dalam kasus Hambalang Andi Alfian Mallarangeng dan Deddy Kusdinar.
Ketiga kandidat tersebut adalah anggota DPR dari Fraksi PDI-P I Wayan Koster, Wali Kota Denpasar Rai Mantra dan Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti.

Adapun untuk posisi bakal calon wakil gubernur Bali, tiga kandidat juga sudah mendaftar ke PDI Perjuangan. Mereka adalah Rai Wijaya, Agus Suradnyana, dan Cok Oka Arthadan.




EditorSandro Gatra

Close Ads X