Kompas.com - 12/03/2017, 22:17 WIB
Penulis Ihsanuddin
|
EditorErlangga Djumena

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo menyampaikan selamat kepada Arema FC yang berhasil meraih juara Piala Presiden 2017.

Jokowi menonton langsung Arema FC mengalahkan Pusamania Borneo FC dengan skor 5-1, di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (12/3/2017). Jokowi juga menyerahkan langsung piala kemenangan kepada tim Arema.

"Ya saya ingin ucapkan selamat atas kemenangan Arema dan kepada seluruh insan sepak bola," kata Jokowi usai penyerahan piala.

Jokowi juga mengucapkan selamat kepada Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi atas penyelenggaraan Piala Presiden yang sudah berlangsung baik.

"Dan kita harap ini jadi salah satu momentum untuk bisa kita ambil, sebagai momentum kebangkitan sepakbola Indonesia. Sampai ketemu di Piala Presiden 2018," ucap Jokowi.

Kompas TV Rekayasa Lalulintas Jelang Final Piala Presiden
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.