Sudirman Said dan Ferry Mursyidan Baldan Makan Siang bersama Kalla

Kompas.com - 27/01/2017, 16:21 WIB
Wakil Presiden Jusuf Kalla terlihat santap siang dengan mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Ferry Mursyidan Baldan  dan mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Sudirman Said di Kantin Istana Wapres, Jumat (27/1/2017).  dok. SetwapresWakil Presiden Jusuf Kalla terlihat santap siang dengan mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Ferry Mursyidan Baldan dan mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Sudirman Said di Kantin Istana Wapres, Jumat (27/1/2017).
Penulis Dani Prabowo
|
EditorKrisiandi

JAKARTA, KOMPAS.com — Dua mantan menteri Kabinet Kerja, Ferry Mursyidan Baldan dan Sudirman Said, mendadak muncul di lingkungan Istana Wakil Presiden di kawasan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (27/1/2017).

Mereka terlihat makan bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla di kantin Istana Wapres usai menunaikan ibadah shalat Jumat di Masjid Baiturahman.

Baik Sudirman maupun Ferry terlihat mengenakan kemeja lengan pendek bernuansa coklat.

Bedanya, Sudirman mengenakan kemeja batik coklat gelap, sedangkan Ferry mengenakan batik coklat yang lebih cerah.

Ketiganya tampak asyik menyantap makanan yang didominasi masakan khas Padang, Sumatera Barat. Selain Kalla, Sudirman, dan Ferry, ada beberapa orang lain yang juga santap siang. 

Ada gulai ayam, ayam goreng, tahu dan tempe goreng, serta sambal cabai hijau yang tersaji di atas meja. Tak lupa, semangkuk soto ayam turut menemani santap siang mereka.

Dijumpai usai makan siang, Wapres mengatakan, silaturahim di antara mereka terus terjaga.

Sekalipun mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional dan mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral itu sudah tak lagi berada di kabinet.

“Makan sama-sama, silaturahim dijaga,” kata Wapres.

Kalla mengaku, banyak persoalan yang dibahas pada saat santap siang tadi. Namun, ia enggan merinci apa saja yang dibahas. “Wah banyak,” singkatnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X