5 Orang Tersangka Operasi Tangkap Tangan Karawang Tiba di KPK

Kompas.com - 18/07/2014, 01:22 WIB
Mobil yang membawa lima orang yang diamankan dalam operasi tangkap tangan KPK di Karawang, Jawa Barat, Kamis (17/7/2014) malam. KOMPAS.com/RAHMAT FIANSYAHMobil yang membawa lima orang yang diamankan dalam operasi tangkap tangan KPK di Karawang, Jawa Barat, Kamis (17/7/2014) malam.
|
EditorPalupi Annisa Auliani
JAKARTA, KOMPAS.com — Komisi Pemberantasan Korupsi melakukan operasi tangkap tangan di Karawang, Jawa Barat, Kamis (17/7/2014). KPK menangkap lima orang dalam operasi tersebut.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, kelima orang yang ditangkap tersebut tiba di Gedung KPK pada Kamis tengah malam. Satu per satu mobil yang membawa mereka beriringan memasuki gedung ini.

Lima orang yang ditangkap ini dibawa dalam tiga mobil yang berbeda, yakni Nissan Serena putih, Toyota Avanza hitam, dan Toyota Soluna biru. Semua mobil ini berkaca gelap sehingga wajah kelima orang itu masih tak terlihat.

Tiga mobil menyusul di belakang tiga mobil tersebut, mengangkut para penyidik KPK. Mereka membawa serta barang bukti dalam koper.

Sebelumnya, Juru Bicara KPK Johan Budi mengatakan, operasi tangkap tangan ini mendapatkan sejumlah uang dalam mata uang dollar AS yang nilainya setara miliaran rupiah.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X